Anggi's diary

Monday, April 30, 2007

Gebetan Baru

Akhirnya gue punya gebetan baru juga!! Ha....ha....ha

Kalo orang yang bener2 kenal gue dan baca tulisan ini, pasti langsung tahu kalo gue ngibul. He....he Yah......gue bukan orang yang terlalu berani cerita soal gebetan di blog kayak gini. Apalagi gebetan baru. :-)

Gue lagi seneng ngeliatin seseorang aja. :-) Siapakah itu? Mungkin (atau bahkan bisa dipastikan) diantara kalian yang baca tulisan ini, tahu siapa orangnya.

Awalnya gue ngeliat orang ini udah lama banget. Mungkin waktu gue masih SD atau SMP. Pertama kali dia muncul di TV sebagai VJ MTV. Waktu itu, berhubung gue juga masih kecil, jadinya biasa2 aja ngeliatnya. Lumayan lucu sih tampangnya. :-)

Setelah lama menghilang dari peredaran (atau gue-nya aja yang ga mengikuti perkembangan?), tiba2 gue menemukan dia lagi, sebagai host di acaranya discovery travel and living. Kayaknya ada beberapa acara yang pernah dia bawain (gue juga lupa acaranya apa aja). Tapi yang paling gue ingat adalah ketika dia jadi pembawa acara tentang tarian daerah dari berbagai negara. Selain membawakan acara, dia juga diwajibkan bisa nari tarian2 itu, setelah sebelumnya belajar beberapa hari. Wah, lucu banget deh pokoknya!!

Nah, saat ini gue bisa lihat dia lagi sebagai juri Indonesian Idol. Hm......lumayan kan jadi bisa ngeliatin tiap minggu. Ha....ha Gue seneng aja ngeliat gayanya yang cuek dan kocak. Dan kalo udah bicara bahasa inggris, udah ga kayak orang Indonesia. :-) Tapi kalo lagi bicara bahasa Indonesia, tetep bagus kayak orang Indonesia (emang orang Indonesia kan?? He....he).

Keren........................

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hehe... penggemar jamie banget!

10:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yahhh, si anggi, kirain gebetannya siapa :( ternyata selebrity.
-haries

11:09 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home