Anggi's diary

Thursday, August 17, 2006

Jadian....yuk....jadian

Dalam 2 bulan ini gue udah denger 3 orang temen baru aja jadian. Selamat ya! Gue ikut bahagia kalo kalian juga bahagia. he...he Apakah sekarang lagi musim jadian? hue....he....he Atau emang pas aja ada di sekitar gue yak?

Gue ga heran ngeliat or ngedenger dua diantara temen gue itu jadian saat ini. Soalnya mereka jomblo udah lumayan lama. Kalo setahun, lebih kayaknya. Tapi buat yang satu lagi, gue masih heran sampe sekarang. Kok bisa ya?! Si temen gue ini baru aja putus dari pacarnya. Mungkin 6 atau 7 bulan yang lalu. Udah lama ya kalo segitu? ha....ha Tapi kalo menurut ukuran gue segitu tuh baru aja, untuk orang yang udah jadian hampir 4 tahun. Gue pikir nih temen gue bakal bertahan sama pacarnya sampe nikahan. Yah....walopun lamanya jadian ga bisa dijadiin patokan sih. Dan yang gue tau dia ini setia banget sama pacarnya itu. Gue juga kaget banget waktu denger mereka putus. Ga nyangka.....

Nah tuh dia yang bikin gue bingung, apa emang orang bisa ngelupain pacarnya yang udah sekian lama jadian dalam waktu yang begitu cepat ya?

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makanya buruan jadian ,entar cepet tua lohh.....masa udah hampir 2 tahun jomblo....heheeeGw doain d biar cpt dapet jodoh,maximal abis koas ups...

9:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

makanya buruan jadian ,entar cepet tua lohh.....masa udah hampir 2 tahun jomblo....heheeeGw doain d biar cpt dapet jodoh,maximal abis koas ups...

10:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home