Anggi's diary

Tuesday, July 11, 2006

Ketika kejujuran dipertanyakan

Gue kesel banget. Hm….Kesel ga ya? Ga juga sih, mungkin agak-agak sebel aja. He….he Apa bedanya ya?

Gue lagi sebel aja ama temen gue. Gue ga tau apakah dia sahabat gue atau hanya sekedar teman biasa. Rasanya batasnya samar banget. Mungkin sebenernya dia sering melakukan hal ini ke gue, tapi baru kerasa “jleb” banget kemaren ini. Kok ternyata dia itu ga percaya ya sama gue? Apakah dia juga begitu sama semua orang? Pantesan aja ama pacarnya sering tidak dipercaya. He….he Bingung ya? Jadi gini nih ceritanya.

Kemaren ini dia baru aja sms ngajak ketemuan or jalan bareng. Tapi….sayangnya tanggal yang ditawarkan pas gue ga bisa. Bener-bener ga bisa karena beberapa hari itu gue ada acara di kampus yang bener-bener ga bisa ditinggal. Ada acara seminar jurnalistik gitu, dan gue harus ngebantuin karena yang ngadain adalah MA (media aesculapius), tempat gue selama ini berorganisasi. Ga mungkin kan untuk “ngeloyor” pergi dan ga bantuin tuh seminar? Kesannya gue ga berbakti banget sih? Lagian gue emang niat mau bantuin.

Nah, terus kan gue bilang tuh ama temen gue itu kalo gue ga bisa deket-deket tanggal segitu. Eh…..terus dia nyangkain gue bohong sama dia. Dia ngira gue ga bisa, karena gue ga mau ketemu ama dia. Dia pikir sebenernya gue bisa, cuman karena gue ga mau ketemu dia makanya gue bohong sama dia. Wah……kok bisa ya dia ngira kayak gitu? Ga pernah deh terbersit pikiran buat bohong ke temen. Ga ada gunanya. Buat apa sih bohong? Kalo selama ini belum bisa ketemu, mungkin memang karena waktunya aja belum cocok. Gue jadi bertanya-tanya, apa selama ini dia juga sering mempertanyakan kejujuran gue ya?

Seharusnya sebagai manusia kita mesti bisa percaya sama orang kalo kita juga mau dipercaya sama orang. Kalo ada orang ga bisa percaya sama orang lain, gimana orang lain bisa percaya sama dia?

3 Comments:

Blogger Spedaman said...

hmmm jadi si dia tho..
jgn2 dia ada apa2nya Nggi:p

only time will answer....
wakakaka...

10:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » »

7:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it bingo disney dvd Freelance programming and custom web des alpha lipoic acid reduces acne india+work+at+home online lease auto

5:14 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home