Anggi's diary

Wednesday, August 16, 2006

Hanyalah sebuah awal

Hm....dah lumayan lama nih ga ngupdate blog. Sibuk? Ga sama sekali. Males "ngeliat" komputer? Ga juga. Toh hampir setiap hari gue browsing di internet. Tapi untuk nulis lagi di blog, ga tau kenapa rasanya ga mood aja. Nah, mumpung sekarang lagi di warnet tanpa tujuan jelas, jadinya nulis2 lah dikit di blog.

Tanggal 10 Agustus kemaren udah ada pengumuman gue lulus sarjana atau ga. Alhamdulillah gue dan 179 temen yang lain bisa lulus kemaren. Tapi masih menunggu 23 orang sisanya. Cepetan lulus ya, kami semua sangat menantikan kalian!

Gue pikir lulus sarjana bakal gimana gitu rasanya. Gue pikir bisa bernapas sedikit lega, karena paling tidak ada "satu" bagian dari 6 tahun pendidikan yang sudah terlewati. Tapi nyatanya? Bener2 ga berasa. Rasanya malahan gue ga bisa apa2. Kemaren ada temen gue sakit aja, gue masih bingung ngira2 dia sakitnya apa. Bener2 ga kebayang. Gimana dong nih? Akankah gue bisa menjalani profesi ini dengan baik nantinya?

2 Tahun lagi yang bakal gue jalanin nanti hanyalah sebuah awal dari perjalanan panjang gue di "dunia" ini. Mudah2an Tuhan dapat memberikan kekuatan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home