Anggi's diary

Friday, June 16, 2006

Menunggu tak Mesti Termangu

Minggu lalu, gue baru aja ikutan acara Pelatihan Dasar Kepemimpinan di MA (kali ini udah tau kan apa itu MA? Kalo belum, baca postingan sebelumnya ya? He…he). Karena gue udah termasuk angkatan “tua” (ga setua itu kali? he...he Inilah orang yang ga mau dibilang senior....) jadinya gue ditunjuk jadi moderator di salah satu pemberian materi. Anehnya, kali ini ga cuman pembicara yang bakal dibacain Cvnya, tapi juga moderator. Walah…..mesti ngisi apa nih? Karena acara ini bener2 ga resmi, jadinya gue ngaco2an aja ngisinya. Yang paling gue inget adalah ketika gue mesti ngisi kolom “status”. He….he Sempet bingung mau ngisi apa. Apalagi waktu tau moderator2 sebelumnya, yang udah ngisi kolom itu dengan “sangat lucu”. Misalnya nih, ada yang ngisi “it’s complicated”. He….he Kayak di friendster aja ya? Ada juga yang ngisi, “single yang masih berusaha keras mencari”. Ha…..ha Ada2 aja sih?!

Nah, waktu giliran gue mesti ngisi, sempet bimbang dan ragu juga. Akhirnya gue isi aja “single dan masih harus menunggu….” Dan emang bisa ditebak, kata2 itu langsung jadi bahan ketawaan para peserta. Ditambah lagi waktu ini didenger sama si pemberi materi, yang ga lain adalah senior gue yang paling sering mengganggu orang (he….he Sory, bang!! Ga bermaksud bilang gitu. Tapi emang kenyataannya gitu kan? He…he), dia beberapa kali memasukkan kata “menunggu” di materinya dengan maksud untuk nyindir gue. He….he Kurang puas ya nyindirnya? :-)

Setelah beberapa hari, peristiwa itu lewat begitu saja dalam otak gue. Walaupun masih beberapa kali temen2 gue ngatain gue dengan kata “menunggu”, tapi itu ga berarti apa2. Tapi waktu tadi sore gue lagi bengong2, sambil menikmati macetnya Jakarta (ya ampun…..apa sih enaknya terjebak di kemacetan?), tiba2 aja kepikir. Menunggu? Sebenernya apa sih yang gue tunggu? Menunggu gebetan gue datang dan bilang dia suka juga sama gue, dan pada akhirnya kita jadian? Ga gitu deh!! Karena sebenernya sekarang ini gue lagi ga punya gebetan (hm….sayangnya). Nah….di situlah masalahnya……..

Entah kenapa, saat ini gue lagi ga bisa suka sama orang. Suka-nya dalam arti kata pengen deket sama seseorang untuk menjadi lebih dari sekedar seorang temen. Bahkan gebetan-pun lagi ga punya. Padahal dalam kamus gue, paling ga harus punya satu gebetan dalam satu periode. He….he Becanda kok!! Maksud gebetan di sini, bener2 cuman gebetan lho, orang yang gue tunggu hanya untuk dilihat karena gantengnya, dan ga bermaksud lebih dari itu. Bukan cowok inceran, yang emang diincer untuk dijadiin “temen deket sekali” (apa maksudnya nih? He….he).

Gue tau sih mulainya dari kapan. Yah….sejak saat itulah, ketika semua masih baik2 aja. (he….he Sekarang juga baik2 aja kok). Saat ini yang bisa bikin gue seneng adalah kumpul sama temen2 atau keluarga gue, dan bisa menikmati hidup bersama mereka. Itu udah bisa bikin gue bahagia banget. Padahal, gue pengen banget bisa punya orang yang gue tunggu2 kehadirannya setiap hari. Orang yang bisa bikin gue deg2an tiap ketemu, orang yang bisa bikin gue berdecak kagum ketika lihat dia, orang yang bikin gue semangat menghadapi hidup. Tapi, kenapa ya sampai saat ini orang itu belum datang lagi? Sejak beberapa bulan lalu, sejak orang itu bener2 sudah tidak hadir dalam hidup gue lagi, rasanya harapan gue untuk ketemu dia lagi udah sangat ga mungkin. Dan sejak saat itu lah, sampai hari ini, gue belum bisa suka sama orang lain. Dan bahkan kalo ketemu orang itu lagi, belum tentu gue masih suka sama dia. Aneh kan?

Setelah gue renungkan, akhirnya gue tau apa arti kata “menunggu” yang gue tulis di kolom “status” kemaren. Walaupun pada awalnya kata “menunggu” itu gue tulis cuman sekedar iseng. Ha….ha
Artinya adalah, gue masih harus menunggu sampai suatu ketika gue bisa membuka hati gue untuk seseorang. Ketika gue mulai bisa menemukan cowok inceran gue. Mungkin saat ini, sendiri lebih baik. Tapi tidak di lain waktu. Dan….kapankah waktu itu akan tiba? Hm…..let’s see……

3 Comments:

Blogger Spedaman said...

cieee Anggi:p
pasti yg terakhir lo nyanyiin itu yah? hehehe,,,
*jd penasaran kyk apa sih tipenya Anggi*

10:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

hmm... kalo gue waktu itu ditanyain status gue jawab aja "ga laku" trus pernah juga jawabannya "sedang menanti, sampe ada yg mau" hehehe..

tenang aja, kata orang: kalo jodoh ga lari kemana2.

blog gue: hari2gajah.blogspot.com

3:11 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Acupuncture to stop smoking virginia beach Barcode reader ebay

11:59 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home