Anggi's diary

Sunday, May 14, 2006

Saatnya berbagi..........

Woi!! Guys, gue bawain makanan nih! Pada mau ga? Gubrak…..gubrak…..gubrak. Sesaat kemudian, temen-temen gue pada nyerbu tuh makanan.

He…he Well, sebenernya maksud judul di atas bukan berbagi makanan seperti kasus gue di atas. Tapi maksudnya adalah gimana sih seseorang bisa bagi waktu dalam hubungannya dengan orang lain, seperti hubungan dengan sahabat, keluarga, atau bahkan someone special [siapa tuh?? :-)], dan juga orang-orang dalam hidup kita Hal ini bukan hal baru untuk dibahas, cuman kembali mengusik pikiran kemarin sore.

Siang kemaren, gue dan temen-temen mau jalan-jalan. Yah….sekedar untuk melepas stres setelah dua hari dengan berbagai peristiwa yang bisa bikin gue depresi. Tapi, jalan bareng dengan 6 orang teman (termasuk gue, jadi ber-7) bukan hal mudah untuk diwujudkan, mengingat jadwal kami yang susah dicocokin. Siang kemaren juga ga jadi lagi, karena ada temen yang belum selesai ujian. So, kami merencanakan jalan hari sabtu. Untuk diketahui aja, jalan-jalan ini sebenernya dalam rangka mau traktiran ultah 2 orang diantara kami ber-7, yang harusnya sudah dilakukan sejak Januari kemaren. Ha…ha lama amat yak? Tapi, tiba-tiba ada salah seorang temen gue yang bilang ga bisa karena mau jalan ama cowoknya di hari sabtu itu juga. Alhasil, rencana nraktir sabtu ini gagal lagi. Gue ama 5 yang lain sempet kecewa ama alasan salah satu temen kami itu. Ternyata lebih penting cowoknya ya daripada kami para sahabatnya? Terbersit juga perasaan sedih di hati gue. Kenapa juga saat jadwal yang lain bisa, justru ada satu orang yang ga bisa dengan alasan cowok. Gue sempet mikir, jadi sebenernya gimana sih kita harus berbagi waktu antara keluarga, sahabat (teman), keluarga, dan of course juga untuk diri sendiri?

Harusnya sih kita bisa seimbang ya? Hm….teorinya sih keren. Kalo weekend ini gue pergi ama temen-temen, berarti weekend depan gue meluangkan waktu buat keluarga. Itu sih menurut gu, yang sampai saat ini masih berstatus jomblo (he….he). Tapi gimana kalo udah punya cowok? Lebih rumit kali ya? (ayo yang pada punya pacar, berbagai denga gue. Ha….ha). Kalo menurut gue, yang paling susah milih antara cowok dan sahabat. Dua-duanya sama-sama penting, walaupun mungkin lebih spesial si someone special itu. (he….he) Gampangnya niy, kalo lagi sering banget ketemu or jalan sama si someone special, yah….coba luangkan waktu dikit buat kumpul dan ketawa bareng ama sahabat kita, gitu juga sebaliknya. Tapi rasanya, kehidupan tidak semudah itu ya untuk dijalani. Yang harus diingat, jangan sampai tindakan dan keputusan kita mengecewakan salah satu pihak. Kalo memang terpaksa terjadi, harus ada penjelasan dari kita sampai pihak yang kecewa bisa mengerti. Setuju ga? :-)

4 Comments:

Blogger Lana said...

salam kenal... baru yah di blogfam...??? sama ma gw donk... btw bikin shoutbox dong...

www.shoutbox.com

10:09 PM  
Blogger Spedaman said...

jadi wiken depan pilih pergi sama siapa?:p

6:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

he...heee anggi sa:)
aggre with u lah... mungkin kita bakal ngelakuin hal yang sama klo gak nge jomblo ya.........
Uhm...... let's see the

1:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! » » »

9:46 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home