Anggi's diary

Wednesday, May 21, 2008

Kring..........kring VS toet......toet

Di rumah ada sepeda baru. Wah....senangnya. Jadi inget lagu:

kring.....kring.....ada sepeda
sepedaku roda dua
kudapat dari ayah
karena rajin belajar......

Nah....tapi sekarang yang baru beli sepeda justru Bapak sendiri untuk digunakan sendiri. He....he maklum deh, mungkin karena anak-anaknya juga udah pada "tua" ya, jadi bukan zamannya lagi dibeliin sepeda sebagai hadiah karena naik kelas atau nilai raportnya bagus. Kalo mau beli sepeda, ya.....dicoba beli sendiri. he....he

Sekarang sebenernya yang mau dibahas bukan sepeda barunya. Tapi mau bahas bel sepedanya. Itu lho bel di stang sepeda yang berfungsi seperti klakson mobil. Jadi kalo pas naik sepeda, terus di depan kita ada orang, bisa kita bunyiin belnya lalu orangnya akan minggir deh.

Kemaren waktu ke rodalink untuk ngambil sepeda barunya, Bapak sekalian beli belnya itu. Yang bapak beli warnanya hitam (biasa banget kan), terus kalo dibunyiin bunyinya "kring....kring". Asli deh suaranya sepeda banget. Sepeda pada umunya. Bel itu emang cocok banget sih sama model sepeda MTB yang warnanya merah-hitam. Ga malu-maluin deh.

Sambil nemenin Bapak beli ini-itu untuk sepedanya, yang lain-lain ini ngeliat-liat bel sepeda lainnya. Yang lucu ada bentuk ikan kuning di cerita Little Mermaid, kalo ga salah namanya Flounder (bener ga ya? Kalo salah tolong dibenerin ya??). Gimana bunyiinnya? Eh....ternyata tinggal di pencet aja. Dan bunyinya: "toet.....toet"Abis mencet gitu semua orang di toko itu pada nengok dan kita cuman ketawa-tawa aja dengernya. Bunyinya tuh kayak bunyi pedagang roti yang lewat di depan rumah. Ear catching banget kan?

Wah.....lucu banget nih. Akhirnya aku dan mbak Gita memutuskan beli tuh bel untuk sepeda lipet tercinta di rumah. Udah bentuknya lucu, cara bunyiinnya dipencet, dan bunyi yang keluar "tukang roti" banget. :-) Sayangnya di rodalink kelapa gading bel yang itu udah habis, tinggal satu yang lagi dipajang dan udah "dipencet" oleh puluhan orang. Alhasil ga jadi beli deh. Tapi kita sudah berniat akan mencari bel lucu seperti itu di rodalink-rodalink lainnya. Tunggu kami ya ikan kecil yang lucu!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home