Anggi's diary

Thursday, August 27, 2009

Bermuram durja??

Kemaren abis cerita-cerita sama seorang teman. Teman lama yang akhirnya ketemu lagi sekarang. Abis cerita-cerita sama dia, semakin menyadarkan aja bahwa semua orang tuh punya masalah, yang sangat mungkin jauh lebih berat daripada masalahku. So, gak ada deh alasan untuk berlama-lama terlarut dalam masalah yang satu itu. :-) Masalah? Buatku mungkin itu jadi masalah. Tapi buat yang lain, mungkin bukan masalah. he.....he

Terus temen itu bilang,"Jadi, yang bermuram durja bukan cuman lo aja kan, Nggi??" Aku cuman bisa ketawa dan menelan kata-kata dia itu. Iya.....gak ada tempatnya lagi kok bermuram durja karena masalah yang satu itu. :-) UNtuk masalah lain? Wah.....gak janji ya. :-) Yang penting kalo punya masalah, dicari penyelesaiannya, bukan ditimbun-timbun....

Akhirnya aku kembali menjadi seperti dulu. Beberapa bulan lalu sempet agak berubah, jadi gampang banget nunjukin emosi dan perasaan. Seseorang mengubah itu semua. Terima kasih banyak, kawan! :-) Aku seneng kok pernah menjadi orang yang lebih ekspresif. Tapi sekarang, aku sudah memutuskan untuk kembali menjadi seperti dulu. Biarlah cuman hatiku yang bermuram durja ketika ada masalah. Kalo gak perlu-perlu amat, tak perlulah orang tahu. Biar aku sendiri yang merasakan. Tapi kalo lagi senang? Akan aku bagikan untuk semua orang. Kala senang, menarik orang lain juga untuk ikut senang. Tapi kala susah, tak usahlah dibagikan ke orang-orang.

Bermuram durja?? No way!! :-D

1 Comments:

Blogger andie's room said...

anggi,sbnrnya banyak yang peengen aku bagi k kamu. klo kamu bersedia hubungi aku d sni..
085219046190 : andie

8:48 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home