Anggi's diary

Tuesday, August 25, 2009

Sudah 3 bulan

Sudah 3 bulan berlalu. Tapi semua masih sama. GAK!! Bukan semua!! Tapi hanya aku yang masih sama. Rasanya fluktuatif. Aku yang gak mau berusaha keluar, atau memang sudah diatur seperti ini? Tidak tahulah. Aku cuman mau menjalani ini dengan sebaik-baiknya. Gak enak, tapi aku yakin ini yang terbaik buatku. Mungkin ALLAH punya rencana lain di balik ini semua.

Masa-masa ini (yang entah sampai kapan) akan kunikmati sepenuh hati. Walaupun terasa kosong dan tawar, tapi aku takkan menyerah. Karena memang tak ada tempat untuk orang yang mudah putus asa. Kalo aku yakin bisa, Tuhan pasti akan memberi kemudahan. Cuman sabar dan waktu yang aku butuhkan. ALLAH.....beri aku kekuatan ya.......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home