Anggi's diary

Tuesday, July 14, 2009

Unlimited

Kesabaran itu memang harusnya tidak ada batasnya.....

Kalimat ini sebenernya bukan kalimat baru dalam hidup gue. Tapi...baru terasa lagi maknanya sekarang. Yup....sekarang....hari ini tepatnya.

Setelah 1 1/2 bulan yang lalu sempat bermasalah dengan seseorang, rasanya kalimat ini pas banget buat gue. Entah bisa disebut bermasalah atau gak. Tapi yang jelas orang itu ngerasa gak "sreg" sama hubungan kita saat itu. Masalahnya sih sekarang udah selesai. Hubungan juga sudah membaik. Tapi.....masih aja suka mampir pikiran-pikiran tertentu pada otak gue.

Kadang masih ngerasa gak bisa terima. Kadang nyesel juga. Kadang masih suka sedih. Kadang kesel. Kadang masih suka berharap. Dan kadang.....kadang.....yang lain. Tapi satu hal yang pasti, gue harus bisa mengikhlaskan semua. Karena gak ada gunanya juga berlarut-larut dalam masalah beginian terlalu lama.

Nah.....sekarang tinggal kesabaran gue yang diuji di sini. Awalnya susah sih untuk menerapkan. Tapi....seiring dengan berjalannya waktu akhirnya gue pasrah juga menerima keadaan ini. Buat apa gue "ngoyo" kalo emang gak bisa ngubah semua kondisinya. Life must go on kan?? Tinggal menumbuhkan dan memupuk kesabaran yang hampir hilang. Dan gue yakin gue pasti bisa. Gue bisa mendapatkan kesabaran itu kembali.

Karena.....

Kesabaran memang tidak ada batasnya......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home